screedbot

  • top1
  • top 2

Penilaian Lomba P2WKSS Dan KSI Tahun 2019

IMG 20190813 WA0070

Senin tanggal 12 s/d 13 agustus 2019 dilaksanakan penilaian Lomba P2WKSS (Peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera ) dan KSI ( Kecamatan Sayang Ibu) Tingkat Kecamatan Lirik, Seberida, Kelayang dan Pasir Penyu tahun 2019  bertempat di desa Petala Bumi, Desa Sungai Banyak Ikan, desa Pandan Wangi. Acara Tersebut di hadiri oleh Ibu Rezita Meylani Yopi selaku  (ketua TP. PKK Kab. Inhu). Ibu Wardiati,S.Sos (kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten Indragiri Hulu dan Bapak Hj. Damsur. MSi  (sekretaris DPPPA kab. Inhu) dan Tim anggota P2WKSS kabupaten Indragiri hulu. Ketua Tim Penggerak PKK dan Anggota, Camat. Kepala Desa beserta Anggota Tim Penggerak PKK Desa . Kader Posyandu serta seluruh Lapisan warga masyarakat.

Kegiatan ini bermaksud sebagai pemberian penghargaan kepada para pelaksana program terpadu P2WKSS  dan KSI untuk mendorong dan meningkatkan semangat para pelasana di daerah/ wialayah untuk lebih meningkatkan prestasi dalam melaksanakan Program tersebut dan menjadikan desa pelaksanaan P2WKSS yang sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan.

P2WKSS (Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera ) Merupakan Program peningkatan perempuan yang mempergunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan secara terkoordinir yang di arahkan untuk meningkatkan kesejahtraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas.

Tim ketua P2WKSS ini diketuai oleh Ibu Rezita Meylani Yopi  dan Ibu selaku ketua TP Penggerak PKK dan Ibu Wardiati,S.Sos selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kbaupaten Indragiri Hulu.

Menurut Ibu Rezita Meylani Penilaian P2WKSS ini adalah Momen yang tepat untuk meningkatkan motipasi masyarakat setiap peserta untuk lebih meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan cita mulia yaitu mewujudkan keluarga berkualitas , sehat sejahtera baik lahir maupun batin dan upaya untuk mewujudkan ketahanan keluarga sehingga keluarga bisa menjadi anggota keluarga dengan lebih baik, beliau berharap agar ada perubahan serta peran wanita menuju keluarga sehat sejahtera di desa Sungai Banyak Ikan, Pandan wangi. Petala Bumi dan Lirik bisa Lebih ditingkatkan dan harus bisa menjadi supertim yang dapat bekerja sama bergotong royong untuk memperbaiki keadaa lingkungan dengan PHBS ( Keluarga Hidup dan Sehat)

 

 

Link Terkait

Agenda

Statistik Pengunjung

880517
Hari ni
Kemarin
Minggu ni
Minggu lalu
Bulan ni
Bulan lalu
Total
481
1238
4355
866137
25722
18287
880517

Your IP: 3.137.174.216
2024-04-25 15:40
© 2017 DPPPA. All Rights Reserved.