screedbot

  • top1
  • top 2

Puncak HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-20 Tahun 2019 di kabupaten Indragiri Hulu

RENGAT, Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hulu  yang di Pusat Kan di Gedung Dang Purnama Rengat,  Kamis Tanggal 05 Desember 2019, sangat meriah dan berkesan. Acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke- 20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hulu di Awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Lagu MArs Dharma Wanita Persatuan, Tari Persembahan, Tari Kreasi Dari anak -anak TK Pertiwi dan Hiburan. acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -20  DWP Kabupaten Indragiri Hulu  di hadiri Oleh Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hulu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hulu,  anggota Forkompimda, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indargiri Hulu, Ibu-Ibu Ketua Organisasi Wanita, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hulu, Ketua DWP Unsur Pelaksana Se- Kabupaten Indragiri Hulu, Kepala Badan, Dinas , Kantor, Dilingkungan Pemda Kab. Inhu. dan Pengurus yang ada di organisasi Kabupaten Indragiri Hulu.

WhatsApp Image 2019 12 05 at 16.46.07

WhatsApp Image 2019 12 05 at 16.47.04

Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hulu di Buka Langsung Oleh IBU REZITA MEYLANI YOPI, Mengungkapkan bahwa  memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20, suatu usia yang cukup dewasa untuk mengambil keputusan menuju organisasi yang madiri, dengan visi menjadi organisasi istri aparatur sipil negara yang profesional untuk memperkuat peran serta perempuan dalam membangun desa, sebagai salah satu organisasi perempuan yang besar di indonesia sudah seharusnya Dharma Wanita mengambil peran strategis dan berperan aktif dalam membangun nasional.potensi Dharma wanita Persatuan Mulai dari tingkat Pusat, Provinsi kabupaten/ kota sampai kecamatan dan kelurahan menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan program nasional. bersempena merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 20 Tahun 2019 ini, mudah-Mudahan rencana strategis  Dharma Wanita Persatuan yang mengacu kepada Visi dan Misi pemerintah yang tertuang dalam RPJM 2015-2019 yaitu untuk membangun Dharma Wanita persatuan , Keluarga dan Masyarakat. termasuk mendorong perempuan secara ekonomi dan berpengetahuan luas, khusus di kabupaten Indragiri hulu dapat terwujud. Perlu saya Ingatkan bahwa yang paling penting dalam suatu organisasi adalah kinerja dan kreativitas dari setiap anggota oleh karna itu organisasi Dharma Wanita Persatuan harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang bekualitas mandiri dan dapat di andalkan untuk mendukung program-program pemerintah dalam melaksanakan program -program pembangunan yang telah di canangkan. apabila kita melihat tugas pemerintah pada masa mendatang yang nampaknya tidak mudah khusunya dalam mewujudkan masyarakat kabupaten indragiri hulu yang lebih sejahtera adalah tanggung jawab kita semua untuk mewujudkannya.Dharma Persatuan merupakan Tanggung Jawab kita semua DWP yang saat ini terus berkembang perlu meningkatkan citra organisasi kedepan, rasa percaya diri perempuan perlu ditingkatkan dengan mendorong agar perempuan agar lebih berperan aktif . kedepan bukan saja hanya merubah perilaku dalam keluarga tetapi juga harus menjadi perempuan yang dapat mengambil kebijakan dan keputusan menyangkut kepentingan kaum perempuan dan jadilah perempuan -perempuan yang hebat sehingga Dharma Wanita Persatuan  dapat menjadi CENTER OF EXCELLENCE bagi bangsa indonesia.

WhatsApp Image 2019 12 05 at 16.46.072

 dikesempatan Ibu sekda Hj. RINA ETIKA HENDRIZAL menerima pemotongan Tumpeng  dari pengurus pelaksana DWP Indragiri Hulu. Pemotongan Tumpeng Juga diterima Ibu Bupati REZITA MEYLANI YOPI  Selaku ketua Ti Penggerak PKK, dan Ibu Wardiati,S.Sos. Selaku Kelapa Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hulu, Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hulu menyampaiakn serangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Sepeti Lomba Merangkai buah dan sayur, Kuis Ceriah, lomba Taman Dharma Wanita Persatuan dan lomba idol. Lomba tersebut di ikuti seluruh peserta Dhrama wanita OPD dan Kecamatan, dalam acara tersebut Ibu Rezita Meylani Yopi kabupaten Indragiri Hulu memberikan Hadiah Kepada Para Pemenang dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2019

 

WhatsApp Image 2019 12 05 at 16.50.13

Link Terkait

Statistik Pengunjung

073328
Hari ni
Kemarin
Minggu ni
Minggu lalu
Bulan ni
Bulan lalu
Total
27
54
680
71667
3495
3038
73328

Your IP: 34.232.62.209
2020-05-29 12:13
© 2017 DPPPA. All Rights Reserved.