screedbot

  • top1
  • top 2

VERIFIKASI LAPANGAN PENGHARGAAN ANUGERAH PARAHITA EKAPRAYA (APE) TAHUN 2020 DI KABUPATEN INDRAGIRI HULU RENGAT 22 MARET TAHUN 2021

Dalam Rangka Pelaksanaan Acara Verifikasi Lapangan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 di Kabupaten Indragiri Hulu, yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021 Jam 10.30 s/d 12.30 WIB di lantai Empat Ruang VIP Kantor Bupati Indargiri Hulu. Verifikasi tersebut dilaksanakan dalam Rangka Pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) yaitu bentuk  pengakuan atas Komitmen dan Peran pada Pimpinan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hulu. Lembaga Dan Pemerintahan Daerah dalam upaya mewujudkan Kesetaraan Gender dan Keadilan Gender melalui Strategi Pengarusutamaan Gender (PUG). Pelaksanaan Verifikasi sendiri di lakukan secara Virtual karena masih Dalam Pendemi Covid19 dan Pelaksanaan Virtual ini tetap komitmen Kondisi dengan Prokes. yang dihadiri dalam Kegiatan ini Plh Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hulu, Sekretaris Inspektorat, Perguruan Tinggi STIE, BPKAD, RSUD, Dinkes Puskesmas Pekan Heran,Capil, Sekretaris Dalduk KB, Ketua PKK Kabupaten, Ketua DW Kabupaten dan CSR Pertamina Lirik.dan camat.

WhatsApp Image 2021 03 22 at 2.53.07 PM 4

Plh Bupati Ir. H. HENDRIZAL,MSI dalam kesempatan ini antara lain menyampaikan Sebagaimana kita ketahui bersama Anugerah Parahita Ekarya (APE) Merupakan bentuk Pengakuan atas Komitmen dan peran para Pemimpin Daerah dalam Upaya Mewujudkan Kaedilan dan Kesetaraan Gender melalui Strategi Pengarusutamaan Gender (PUG). Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk Apresiasi atas komitmen kementerian /lembaga, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten /Kota dalam Bekerjasama, Berkolaborasi dan saling bahu membahu Mengembang mandat Negara untuk menjadikan Perempuan dan Anak Indonsia Berada digaris aman, Mandiri, Bermartabat dan Berkualitas Melalui Strategi Pengarusutamaan Gender (PUG). Untuk itu dengan diadakan Verifikasi ini saya berharap Kabupaten Indragiri Hulu dapat lebih maju dan berkembang dan kepada Tim Penilai kami menaruh harap dengan Pelaksanaan Verifikasi ini kami mendapatkan masukan arahan Sekaligus agar Kabupaten Indragiri hulu meraih tingkat yang lebih tinggi. saya menghimbau kpada Seluruh OPD agar  program dan kegiatan yang di laksanakan harus mampu membuktikan adanya keadilan dan Kesetaraan Gender Sebagai Bentuk Bahwa pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu hadir ditengah-tengah masyarakat guna mensejahterakan seluruh Lapisan Masyarakat. 

WhatsApp Image 2021 03 22 at 2.53.07 PM 8

IBU Kadis Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hulu Mengharapkan Koordinasi dari seluruh OPD dan Camat Se Kabupaten Indragiri Hulu untuk siap melaksanakan Pengangaran yang Resfonsif Gender terlebih Pokja PUG Kabupaten Indragiri Hulu ada 5 OPD Griver Sebagai Pengarah PUG di Daerah Kabupaten Indragiri Hulu yaitu Bappeda (Sebagai Ketua Pokja PUG) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hulu (Sebagai Sekretaris), Inspektorat (Sebagai Pengevaluasi Pelaksanaan Anggaran di Kabupaten Indragiri Hulu ), dan PMD Sebagai dengan Anggaran Desa yang mana diharapkan dapat melaksanakan Penganggaran Dsa (APBdesa) yang Resfonsif Gender, dan BPKAD, Besar harapan kami agar tahun ini dan tahun yang akan datang kami mampu mampu mewujudkan Kabupaten Indragiri Hulu menjadi kabupaten yang adil bagi segala lapisan masyarakat dan merata dalam menindaklanjuti menjadi Pelaku Pemberdayaan Segala bidang. Keberhasilannya adalah kerjasama pihak kegiatan ini dilakukan Sharing, Validasi, dan Bertukar Pikiran Sehingga Menjadi semangat dan Motivasi bagi Kabupaten Indragiri Hulu dalam Mewujudkan Kesetaraan Gender lebih baik lagi.

 

 

 

Link Terkait

Statistik Pengunjung

122013
Hari ni
Kemarin
Minggu ni
Minggu lalu
Bulan ni
Bulan lalu
Total
198
127
781
119560
876
6019
122013

Your IP: 3.236.214.19
2021-05-07 19:21
© 2017 DPPPA. All Rights Reserved.