screedbot

  • top1
  • top 2

Lomba Tumpeng dan Fashion Show Organisasi Perempuan Indragiri Hulu Dalam Rangka Peringatan Hari Kartini Ke 142 di Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2021

Kota Rengat, Dalam Rangka memperingati Hari Kartini Ke-142 Tahun 2021 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hulu Rengat,  Kegiatan Lomba Tumpeng dan Fashion Show pada Peringatan Hari Kartini Ke-142 Tahun 2021  ini dilaksanakan pada hari  senin Tanggal 5 April Tahun 2021 bertempat Gedung Sejuta Sungkai- Rengat, Peserta Lomba Tumpeng dan Fashion Show pada Peringatan Hari Kartini Ke-142 Tahun 2021 Berjumlah 36 Orng yang berasal dari Ibu-Ibu Organisasi Se-Kabupaten Indragiri Hulu, Jumlah Loma Tumpeng Berjumlah sebanyak 24 Orang dan Lomba Fashion Show Berjumlah 12 Orang. yang dihadiri Oleh Ibu Pj. Bupati Indragiri Hulu (Ibu SYUZARIANINGSIH), Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hulu Yakni Bunda WARDIATI,S.Sos, IBU Ketua PKK Kabupaten Indragiri Hulu, Ketua BKMT Kabupaten Indragiri Hulu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hulu, Ketua Gabungan Organisasi Gabungan (GOW) Kabupaten Indragiri Hulu, Ketua Organisasi Wanita Se-Kabupaten Indragiri Hulu, dan Peserta Lomba.

WhatsApp Image 2021 04 05 at 5.06.50 PM

 acara Lomba Tumpeng Iu dan Fashion dibuka langsung Oleh Ibu Pj Bupati yakni SYUZARIANINGSIH mengatakan pada kesempatan ini sudah sepatutnya sebagai mana kita harus meneladani sikap  yang dimiliki oleh  ibu Kartini. untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita guna menyelamatkan Kaum Perempuan, Hal tersebut dikarenakan saat ini masih banyak Perempuan yang membutuhkan bantuan dan ibu-ibu kartini baru yang bermunculan untuk memperjuangkan hak-hak mereka oleh karena itu saya mengharapkan marilah kita meneladani sikap dan prilaku beliau tersebut. 

WhatsApp Image 2021 04 05 at 4.47.20 PM

 saya merasa senang dan berharap perlombaan dapat memberikan arti bagi seluruh gerakan perempuan yang ada di indonesia khusunya Kabupaten indragiri hulu. saya berharap dengan adanya kegiatan ini Emansipasi wanita Ra KARTINI dimasa silam memberi kepada kita semua saat ini. saya menilai perlombaan ini wajar kita laksanakan sebagai salah satu bentuk Penghormatan dan terima kasih kita terutama kaum perempuan atas perjuangan beliau yang senantiasa komit untuk mensejajarkan laki-laki dan Perempuan dalam bentuk Perjuangan Emansipasi. Dalam Kesempatan ini saya mengharapkan Kepada perempuan di Kabupaten Indragiri Hulu ini agar terus meningkatkan perhatiannya Kepada Anak-anak kita, Sehingga Generasi penerus kita dan Kartini-Kartini muda kita akan dapat berkiprah dengan baik dimasa Depan. Generasi muda ini lah yang nantinya akan terus meneruskan perjuangan kita dalam membangun kabupaten ini sehingga indragiri hulu sejahtera dapat tercapai dan terpelihara, dan saya berharap memberikan Apresiasi kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak KAbupaten Indragiri Hulu dan Panitia yang sudah menggagas sehingga terlaksananya dengan kegiatan ini. sekali lagi  tentu saja berharap dengan adanyaPerlombaan ini lebih memperkuat silaturahmi yang telah terjalin selama ini dengan seluruh organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu.

WhatsApp Image 2021 04 05 at 4.47.22 PM

 dan Kepada Dewan Juri saya menghimbau untuk selalu Sportif didalam melakukan Penilaian perlombaan ini, Bagi Para peserta selamat Mengikuti perlombaan. mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjadi Motipasi DWP (Dharma Wanita Persatuan) untuk dapat lebeih baik lagi dan dapat meningkatkan pengetahuan bagi keluarga dan masyarakat

WhatsApp Image 2021 04 05 at 4.51.39 PM

 

 

 

Link Terkait

Statistik Pengunjung

122027
Hari ni
Kemarin
Minggu ni
Minggu lalu
Bulan ni
Bulan lalu
Total
212
127
795
119560
890
6019
122027

Your IP: 3.236.214.19
2021-05-07 19:53
© 2017 DPPPA. All Rights Reserved.