screedbot

  • top1
  • top 2

Upacara Peringatan  Hari Ibu di Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu di laksanakan pada Hari Selasa  tanggal 22 Desember 2020 adalah Peringatan Hari ibu yang ke-92 di Halaman Kediaman Rumah Dinas Bupati jalan Ahmad yani. Upacara di ikuti oleh Ibu-ibu Persatuan  Darma Wanita,PKK,BKMT Kabupaten Indragiri Hulu dan Ibu Wakil Bupati ( HJ MARLINAWATI ) selaku Inspektur Upacara mambacakan Sambutan  Menteri Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak dalam sambutannya Bahwa Peringatan Hari Ibu  di selenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Tekad dan perjuangan kaum perempuan  untuk mewujudkan kemerdekaan di landasi oleh cita-cita dan semangat persatuan kesatuan menuju kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram, damai, adil dan makmur .Perayaan hari ibu dilakukan sebagai bentuk Penghargaan terhadap perjuangan Perempuan Indonesia. tidak hanya menghargai jasa-jasa  dari seorang ibu tetapi juga untuk perempuan secara menyeluruh. salah satu keputusannya adalah dibentuknya satu organisasi Federasi yang mandiri dengan nama yang perikatan Perkoempoelan Perempoean  Indonesia.  (PPPI).  dan berjuang bersama-sama kaum perempuan untuk meningkatkan harkat dan mertabat perempuan Indonasia menjadi Perempuan yang maju.WhatsApp Image 2020 12 22 at 5.12.15 PM 1

WhatsApp Image 2020 12 22 at 5.12.15 PM

Peringatan Hari Ibu  (PHI) ke-92 Tahun 2020 adalah " Perempuan Berdaya Indonesia maju "  Peringatan hari ibu dimaksud untuk untuk senantiasa mengingatkan Seluruh rakyat indonesia Terutama Generasi muda, akan makna hari ibu sebagai hari Kebangkitan dan persatuan Serta Kesatuan perjuangan kaum Perempuan yang tidak Terpisahkan dari Kebangkitan Perjuangan Bangsa    

Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu di Selenggarakan Peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hulu. Penyelenggaraan tersebut dilaksanakan selama satu (1) hari Kamis Tanggal 17 Desember 2020, Bertempat di Gedung Sejuta Sungkai - Rengat, Peserta HUT Dharma Wanita Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2020 ini berjumlah 75 orang yang berasal dari Dharma Wanita Persatuan Se- Kecamatan Kabupaten Indragiri Hulu.  Puncak HUT Dharma wanita yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yakni IBU WARDIATI, S,Sos. Ketua Organisasi Wanita Beserta Anggota. Ketua TP.PKK Beserta Anggota, Ketua Unit Dharma Wanita Beserta Anggota.  IBU RINA ETIKA Selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hulu memberikan Arahan hari yang spesial Bagi seluruh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hulu karena ini merupakan Puncak Hut Dharma Wanita yang Ke-21, "Saya merasa bangga kepada seluruh Pengurus Dharma Wanita Persatuan karena organisasi ini berjalan dengan baik dan lancar, Peringatan HUT DWP tahun ini berbeda tahun tahun sebelumnya, mengingat Wabah Covid -19 masih melanda di beberapa daerah di Indonesia terutama di Kabupaten Indragiri Hulu yang harus diwajibkan kita untuk terus mengikuti aturan protokol kesehatan dengan Melakukan 3M, Menjaga Jarak, Memakai Masker serta Mencuci Tangan, Moga peringatan HUT DWP tahun ini lebih memperkuat rasa Kebersamaan semua Anggota DWP.
WhatsApp Image 2020 12 17 at 12.45.11 PMMaksud dari Kegiatan ini adalah untuk  memberikan Wawasan dan Pemahaman tentang arti Pentingnya  suatu Organisasi Dharma Wanita didalam Membantu dan Menunjang Program -Program Pemerintah. tujuan dari Kegiatan HUT Dharma Wanita yang ke 21 ini menumbuhkan rasa persatuan didalam tubuh organisasi Dharma Wanita dan untuk meningkatkan peran serta Dharma Wanita di dalam Membantu Program-Program Pemerintah. Acara yang diperingati tanggal 17 Desember 2020  dibuka langsung oleh IBU Dra. HERLINA WAHYUNINGSIH,S,ip.M.lp  Menyampaikan bahwa yang paling penting dalam suatu organisasi adalah kinerja dan kreatipitas dari setiap anggota . oleh karna itu organisasi Dharma Wanita Persatuan Harus Mampu Berkiprah  nyata dengan Menjadi Organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat di andalkan untuk mendukung Program -Program Pemrintah dalam melaksanakan program-program pembangunan yang telah dicanangkan. Apabila kita melihat tugas pemerintah pada masa-masa mendatang yang nampaknya tidak muda khususnya didalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu yang Lebih Sejahtera, adalah tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya, Aparatur Sipil Negara sebagai aparat pemerintah yang menjadi pelaksana kebijakan program Pemerintah wajib mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi dengan di dampingi oleh DharmA Wanita Persatuan. diharapkan dengan Kehadiran Dharma Wanita Persatuan Dapat Membantu dalam mensukseskan program pemerintah sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud secara adil. dan jadilah perempuN Yang hebat. Dharma Wanita Persatuan merupakan tanggung jawab kita bersama. Dharma Wanita Persatuan yang saat ini terus berkembang perlu meningkatkan citra  organisasi kedepan. Rasa Percaya diri perempuan Perlu ditingkatkan dengan mendorong agar perempuan lebih berperan Aktif.  

WhatsApp Image 2020 12 17 at 12.41.20 PM

WhatsApp Image 2020 12 17 at 12.31.30 PM 1

Maksud dari Kegiatan ini adalah untuk membrikan Wawasan dan Pemahaman tentang arti Pentingnya  suatu Organisasi Dhrma Wanita didalam Membantu dan Menunjang Program -Program Pemerintah. tujuan dari Kegiatan HUT Dharma Wanita yang ke 21 ini menumbuhkan rasa persatuan didalam tubuh organisasi Dharma Wanita dan untuk meningkatkan peran serta Dharma Wanita di dalam Membantu Program-Program Pemerintah. Acara yang diperingati tanggal 17 Desember 2020  dibuka langsung oleh IBU Dra. HERLINA WAHYUNINGSIH,  Menyampaikan bahwa yang paling penting dalam suatu organisasi adalah kinerja dan kreatipitas dari setiap anggota . oleh karna itu organisasi Dharma Wanita Persatuan Harus Mampu Berkiprah  nyata dengan Menjadi Organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat di andalkan.

Rengat, Rabu 11 November 2020 Dalam Rangka Kegiatan Sosialisasi Public Speaking Organisasi Dharma Wanita  Se-Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2020 ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan peserta tentang pengarusutamaan gender dan untuk  meningkatkan keterampilan berbicara di depan forum. Acara Kegiatan Sosialisasi Public Speaking Organisasi Dharma Wanita Se- Kabupaten Indragiri Hulu  yang dibuka langsung Oleh Ibu Dra. Hj. ERLINA WAHYUNINGSIH Selaku  Asisten Administrasi Umum Kab. Inhu di hadiri oleh Ibu Narasumber dari Provinsi Riau, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hulu Yakni Ibu WARDIATI,S,Sos, Ibu-Ibu Ketua Organisasi Unit Se- Kabupaten Indragiri Hulu, Ketua Unit Dharma Wanita OPD Se- Kabupaten Indragiri Hulu, dan Ibu Perwakilan Dharma Wanita Se- Kecamatan  yang berkesempatan Hadir.  Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari yang bertempat di Gedung SEJUTA sUNGKAI - Rengat, Maksud dari kegiatan Sosialisasi Public Speaking Organisasi Dharma Wanita ini adalah untuk memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pembinaan bagi ibu-ibu pengurus organisasi Dharma Wanita tentang Berbicara yang Berpengaruh. Adapun Narasumber dalam Kegiatan Sosialisasi Public Speaking  Organisasi Dharma Wanita ini Berasal dari Provinsi Riau. Peserta Seminar Kepemimpinan Bagi pengurus Organisasi Wanita Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2020 ini berjumlah 40 orang unit Dharma Wanita OPD dan Kecamatan Se- Kabupaten Indragiri Hulu. 

IMG 20201111 WA0143

 

WhatsApp Image 2020 09 04 at 11.48.10

WhatsApp Image 2020 09 04 at 11.48.41

Jumat, 28 Agustus 2020 Rapat Kerja Daerah IV (RAKERDA) BKMT Kabupaten Indragiri Hulu ini dilaksanakan selama satu (1) hari, bertempat di gedung sejuta sungkai Rengat. narasumber Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) PD-BKMT Kabupaten Indragiri Hulu dari Provinsi Riau, Rapat kerja Daerah IV (RAKERDA) PD-BKMT kabupaten indragiri hulu bermaksud untuk menyusun program kerja PC BKMT tahun 2021 yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pengurus BKMT, meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan menjalin Tali Silahturahmi. acara ini di Hadiri oleh Sekretaris Daerah,Penasehat BKMT Kabupaten Indragiri Hulu, Narasumber Provinsi, Ketua PD-BKMT Kabupaten serta Pengurus, Ketua PC-BKMT Kecamatan dan Pengurus dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 

 

WhatsApp Image 2020 09 04 at 11.48.29

WhatsApp Image 2020 09 04 at 11.48.10

 

WhatsApp Image 2020 09 04 at 11.48.41

Page 1 of 13

Link Terkait

Statistik Pengunjung

111802
Hari ni
Kemarin
Minggu ni
Minggu lalu
Bulan ni
Bulan lalu
Total
105
55
896
110035
714
4915
111802

Your IP: 3.237.71.247
2021-03-06 18:17
© 2017 DPPPA. All Rights Reserved.